Blog Counter

Minggu, September 27, 2009

Komentar-komentar Buat Nokia N97

Meski pun spesifikasi Nokia N97 sudah canggih, ternyata tidak semua komentar bernada puas. Biasa, sebagus-bagusnya suatu produk, tentu tetap punya kekurangan atau kelemahan. Terlepas dari siapa pun yang berkomentar, baik itu pemakai, "penonton", pengamat atau bahkan pesaing bisnis, semua itu jadi masukan yang baik bagi produsen dan konsumen. Komentar berbentuk pujian tentu saja jadi kebanggaan atau credit point bagi produsen dan menjadi referensi yang baik bagi konsumen. Sedangkan komentar bernada minus, sebenarnya tidak boleh dipandang sebagai sekedar "kelemahan", namun dapat dijadikan bahan evaluasi untuk berkarya lebih baik.
Berikut ini adalah beberapa komentar singkat buat Nokia N97 :
  • Nokia N97 adalah ponsel awesome
  • Nokia N97 adalah Nokia terbaik sejauh ini, dan juga terbaik di antara segala merek ponsel
  • Benar-benar smartphone yang hebat ! Tak perlu sambungan ke operator kalau hanya untuk mencari WLAN. Bisa browsing mengunjungi situs web layaknya browsing dengan laptop.
  • Nokia N97 adalah sebuah konvergensi desain yang inovatif dengan fitur yang lebih maju
  • Nokia N97 memberikan semua hal yang saya inginkan dari sebuah ponsel
  • Bagaimana ya cara me-nonaktif-kan internet Nokia N97 ?
  • Kenapa ya saat bermain game, Nokia N97 tidak bisa menerima panggilan ? Apakah di antara Anda ada yang mengalami hal yang sama, atau saya yang kurang beruntung memiliki ponsel ini ?
  • Saya membeli Nokia N97 karena saya kira sebagai pesaing iPhone. Tapi menyedihkan : susah menavigasi, download lama, layar terlalu sempit untuk menonton YouTube, dan tidak ada chatting Facebook. Saya kira ini adalah lelucon smartphone. Suatu hari membelinya, menjualnya, berikutnya.........
  • Tidak mendukung Xvid atau Divx ? Jadi format video apa yang bisa dimainkannya ?
. Mungkin Anda punya opini sendiri tentang Nokia N97 ? Silahkan kirim melalui "Poskan Komentar."

3 komentar:

  1. PIKIRIN DEWE BROOOOOOOOOOOOOOOOOO.....
    beli laptob aja harga segitu

    BalasHapus
  2. wah saya minat nih wat beli ni n97... tp yg mini

    BalasHapus
  3. Terima kasih info yg sangat menarik menurut ane, semangat terus gan keep posting. Makin jaya untuk ngeblognya. Barangkali mau mampir ke blog ane silahkan blogwalking.

    BalasHapus

AdBrite